Blackberry Gemini Harga Baru Spesifikasi 2012

Blackberry Geminimerupakan varian Blackberry, harga murah yang dikenalkan oleh RIM pada 2009 sampai sekarang masih menjadi salah satu tipe Blackberry paling laris di Indonesia. Sebenarnya gemini merupakan julukan dari BlackBerry Curve 8520, tapi lidah orang Indonesia sudah terlanjur familiar dengan Blackberry Gemini. Telepon Seluler asal Kanada ini bekerja dalam jaringan Quad-band. Secara keseluruhan bodi yang membalut smartphone murah ini memiliki dimensi 109mm x 60 mm x 13.90 mm. Beratnya pun ringan dan nyaman yaitu 106 g. Bahan utama bodi terbuat dari plastik berwarna mengkilap. Anak – anak muda dan ibu – ibu rumah tangga rata – rata lebih suka dengan tipe Blackberry Gemini.

Blackberry
Pada saat diperkenalkan pertama kali oleh Indosat dibanderol dengan harga 3,4 juta rupiah. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia Blackberry Gemini harganya turun menjadi 1,6 juta rupiah. Waktu yang digunakan saat peluncuran handset ini tergolong tepat, karena saat itu pengguna ponsel di Indonesia masih menggunakan ponsel Nokia yang hanya menggunakan tombol biasah. Sedangkan blackberry saat pertama kali muncul sudah menggunakan tombol QWERTY. Jadi wajar saja bila blackberry langsung mendapat perhatian di Indonesia.
Salah satu faktor yang menyebabkan blackberry begitu digandrungi yaitu fitur Blackberry Messenger yang terdanam didalamnya. Fitur ini hanya dapat dilakukan oleh sesama pengguna Blackberry yang sudah bertukar PIN. Virus yang ditebarkan blackberry ini sampai sekarang masih bertahan. Andaikata tidak ada BBM mungkin blackberry saat ini sudah dilupakan serta digantikan oleh Android dan iPhone.
Sampai tulisan ini dibuat, pencarian yang mengarah kepada Blackberry Gemini masih sangat tinggi. Trend inilah yang membuat eragadget jadi turut penasaran untuk membahas Blackberry Gemini.

Harga Blackberry Gemini

Sekarang harga Blackberry Gemini sudah jauh lebih murah dari beberapa tahun lalu. Bila anda ingin mencoba merasakan BBM pada Blackberry Gemini inilah waktu yang tepat, bila Anda dulu gagal memiliki pacar karena tidak dapat bertukar PIN kini Anda dapat memiliki Blackberry Gemini dengan harga terjangkau.
  • Harga Baru Blackberry Gemini : 1.575.000
  • Harga Bekas Blackberry Gemini : Bervariatif mulai dari 1,1 – 1,2 juta tergantung kelengkapan, masa pakai, kondisi serta garansi.
Informasi harga tersebut kami dapatkan dari penjual di FJB Kaskus.

Spesifikasi Blackberry Gemini atau BlackBerry Curve 8520

Pembuat : Research In Motion (RIM)

Jaringan : Quad Band 850/900/1800/1900 MHz
Ketersediaan  : menurut negara Oktober 2009
Dimensi : 109mm x 60 mm x 13.90 mm
Berat : 106 g
Sistem Operasi : Blackberry OS 4.6.1
CPU : Qualcomm MSM 0706282131
Memori : 256 MB
Kartu memori : MicroSD
Baterai : 1400 mAh removable/rechargeable cryptographic lithium cell
Input : 35 key backlit QWERTY dan Trackball
Layar : High Resolution 320×240
Kamera : 2 Mega Pixel
Konektivitas : Bluetooth V2.0, USB Data

0 comments:

Post a Comment